Taktikqq.com
HOT NEWS

Neymar Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik

Neymar Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik – Pemain PSG, Neymar, akhirnya pasrah menerima kritikan yang mengarah kepadanya karena aksi berlebihan dirinya saat dilanggar. Pemain asal Brasil tersebut lalu berjanji akan menjadi pria yang lebih baik ke depannya.

Neymar Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik

Neymar Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik

 

Harapan besar para pendukung Brasil di Piala Dunia 2018 disematkan kepada Neymar, yang pada saat itu baru pulih dari cedera. Sayangnya, ia gagal memenuhi ekspektasi karena Selecao tersingkir pada babak perempat final.

Neymar Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik

Sejatinya, penampilan pemain berumur 26 tahun tersebut tidak buruk, dengan catatan dua gol dan satu assist dari lima laga. Namun, aksi berlebihan yang kerap kali dilakukannya saat dilanggar membuat banyak orang menyematkan kritikan pedas.

 

Setelah dirundung kritikan dari publik, Neymar akhirnya menyerah dan mengakui bahwa dirinya terkadang melebih-lebihkan reaksinya. Meskipun begitu, ia tetap menegaskan bahwa apa yang dirinya alami memang nyata.

 

“Bekas kaki di tulang kering. Tendangan di punggung. Injakan pada kaki. Anda mungkin berpikir saya berlebihan, dan terkadang memang demikian. Tapi sejujurnya, saya menderita di lapangan. Anda tak tahu apa yang saya lewati di luar itu,” ujar Neymar dalam sebuah video produk personal care, dikutip dari Goal.

 

“Saat saya pergi tanpa berbicara, itu bukan karena saya hanya suka menang. Itu karena saya masih belum belajar untuk mengecewakan anda. Saat saya terlihat tidak sopan, itu bukan karena saya anak manja. Itu karena saya belum mempelajari cara mengatasi rasa frustrasi saya,” lanjutnya.

 

Neymar menyatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk bisa menerima segala kritikan yang ditujukan kepadanya. Namun, ia berjanji akan segera bangkit dan menjadi pribadi yang baru.

 

“Anda mungkin berpikir saya telah jatuh, tapi realitanya tidak. Saya runtuh. Dan itu lebih menyakitkan dari injakan orang-orang ke pergelangan kaki anda yang baru dioperasi,” tambahnya.

 

“Saya butuh waktu untuk menerima kritikan anda. Saya butuh waktu untuk melihat diri sendiri di kaca dan menjadi orang yang baru. Tapi saya sekarang di sini, dengan hati yang terbuka,” lanjutnya lagi.

 

“Saya jatuh, tapi hanya mereka yang jatuh bisa bangkit. Anda bisa terus melemparkan batu ke saya, atau ke arah lain dan bantu saya bangkit. Karena saat saya bangkit, seluruh negara bangkit bersama saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*