Taktikqq.com
HOT NEWS

Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU-Sam Allardyce mempertanyakan rumor yang menyebut Anthony Martial akan diberi kontrak jangka panjang oleh Manchester United (MU). Pelatih berjuluk Big Sam itu menilai sang pemuda tidak layak mendapatkan kontrak baru di Old Trafford.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Martial bersama MU. Sang pemain dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford setelah hubungannya dengan Jose Mourinho dikabarkan memburuk.

Namun beberapa pekan terakhir, MU dirumorkan ingin mempertahankan Martial. Tidak tanggung-tanggung, mereka disebut menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain asal Prancis tersebut.Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

Namun di mata Allardyce, Martial tidak layak mendapatkan kontrak tersebut. “Saya sangat terkejut jika Manchester United memberikannya kontrak berdurasi lima tahun,” kata mantan pelatih Timnas Inggris itu kepada Talk Sports.

Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

Tidak Konsisten

Big Sam menilai semenjak datang ke Old Trafford, Martial tidak kunjung memberikan performa terbaiknya untuk Setan Merah. Sehingga ia merasa itu pertanda bahwa sang pemain tidak cukup baik bagi mereka.Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

“Anak ini sudah empat musim bermain untuk Manchester United dan saya rasa tidak ada orang yang akan bilang bahwa dia bermain secara konsisten selama empat tahun terakhir.”

“Kita sudah melihat kemampuan terbaiknya namun saat ini ia harus menunjukan hal itu dalam periode yang reguler.”

Bekerja Lebih Keras

Big Sam juga menyarankan kepada Martial agar ia bekerja lebih keras lagi agar ia bisa mendapatkan kepercayaan dari para manajernya. “Dia harus mulai bekerja keras untuk berada di kondisi terbaiknya daripada bermain dengan tidak konsisten seperti saat ini.”

“Dia sudah ditangani dua manajer dan keduanya merasa kesulitan memainkannya untuk bermain secara reguler di tim utama Manchester United. Itu seharusnya sudah bicara banyak mengenai segala hal.” tandasnya.Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Baru dari MU

Kontrak Martial akan habis pada musim panas 2019 mendatang. Namun, MU masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*