Taktikqq.com
HOT NEWS

Manchester City Secara Permanen

Manchester City Secara Permanen

Manchester City Secara Permanen – Penjaga gawang Joe Hart menentukan keinginan untuk meninggalkan Manchester City secara permanen di bursa transfer musim panas ini.

 

Setelah tersingkir dari tim utama City, Hart sempat dipinjamankan di Torino dan West Ham. Namun di dua klub tersebut pertunjukannya tidak cukup brilian.

 

Hal ini membuat Hart menjadi mantan penjaga gawang nomor satu tidak dibawa pelatih Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2018.

Hart Ingin Hengkang dari Manchester City Secara Permanen

Ingin pergi

Hart tampil untuk City untuk pertama kalinya sejak 2016 dalam pertandingan pramusim melawan Borussia Dortmund pada Sabtu (21/7) kemarin. Namun penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengatakan dia ingin meninggalkan skuad Pep Guardiola dengan status permanen.

 

“Saya harus mencari tempat permanen, saya pikir sudah jelas, saya melakukan apa yang saya lakukan di dua musim sebelumnya karena saya harus bermain untuk Piala Dunia, dan lihat bagaimana hasilnya,” kata Hart sebagaimana dikutip oleh Goal International.

 

“Saya berpengalaman, saya bekerja di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam permainan, saya bisa menjadi pemain yang sangat penting dan hanya bisa terjadi dengan pindah secara permanen,” tambahnya.

 

Tidak Mau Dipinjamkan Lagi

Hart telah bersama City sejak 2006 dan telah menjalani lebih dari 300 penampilan. Tapi kali ini Hart benar-benar ingin hengkang dari klub secara permanen, bukannya dipinjamkan kembali.

 

“Saya memiliki sisa kontrak dan saya tidak akan dipinjamkan lagi karena saya telah berubah, saya harus merasa bagian dari sesuatu,” kata Hart.

 

“Sulit saat Anda dipinjamkan, terutama Anda bukan pemain muda yang mendapat simpati dari orang. Saya telah berumur dan menjadi diri sendiri,” katanya. (as/bl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*