Taktikqq.com
HOT NEWS

Klarifikasi Mourinho Tentang Kepergian Martial

 

Klarifikasi Mourinho Tentang Kepergian Martial

 

Klarifikasi Mourinho Tentang Kepergian Martial

Klarifikasi Mourinho Tentang Kepergian Martial – Manajer Manchester United Jose Mourinho akhirnya memberi klarifikasi mengenai kepergian striker Anthony Martial dari tur pramusim The Red Devils di Amerika Serikat.

 

Belum lama ini Martial dikabarkan meninggalkan kamp pelatihan MU di Los Angeles, California. ini semakin memanaskan spekulasi tentang masa depan pemain berusia 22 tahun di Old Trafford.

 

Bukan rahasia lagi jika Martial telah lama digosipkan tidak senang di MU. Dia merasa dia belum mendapatkan waktu bermain yang cukup di dua musim terakhir sehingga dia ingin pergi.

 

Setelah United mengalahkan AC Milan melalui adu penalti dalam ajang pramusim dari International Champions Cup pada Kamis (26/7), Mourinho mengungkapkan bahwa Martial pergi untuk menemani kekasihnya yang melahirkan bayi kedua mereka.

 

“Saya tahu Martial akan pergi ke Paris ketika dia memberitahu saya. itu dua atau tiga hari yang lalu dan ketika menyangkut alasan pribadi, semua orang menganalisa bahwa cara berpikir mereka benar,” kata Mourinho.

 

“Ketika seorang pria akan menjadi ayah dalam kasus ini, dia akan menjadi ayah untuk kedua kalinya, dan dia memutuskan untuk pergi, takada yang memiliki hak untuk melarangnya pergi.”

Baca Juga : Persaingan Asian Games Bisa Seperti Piala Dunia

Meski mengklarifikasi bahwa dia memberi izin kepada Martial untuk pergi, tetapi berita yang secara luas beritakan media adalah Mourinho telah kehilangan kepercayaan pada Martial.

 

Mourinho bukanlah manajer yang suka kompromi. Akibatnya ia memutuskan bahwa Bela Diri tidak punya masa depan di MU.

 

Pemain tersebut dikabarkan akan masuk daftar penjualan MU musim panas ini. Mourinho dikabarkan tidak akan menyulitkan Martial untuk keluar dari Old Trafford musim panas ini. (as/bl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*