Taktikqq.com
HOT NEWS

Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir

Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir

Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir-Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi membeber kondisi terakhir pemain Arema FC, Johan Ahmat Farizi jelang laga kontra Persija Jakarta. Ia menyebut fullback Arema FC ini sudah siap dimainkan jika memang dibutuhkan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

“John (sapaan karib Farizi, red) tampil lebih cepat dari rencana kami,” ujar dokter Nanang.Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir

“Namun, jika ia memang sudah merasa bisa, tidak ada masalah. Cederanya pun tak terlalu parah,” sambungnya.

Selain Jhon, Arema kemungkinan juga sudah bisa memasukkan nama Alfin Tuasalamony sebagai amunisi mereka pada laga ini. Setelah diobservasi, fullback asal Tulehu ini tak mengalami cedera parah dan dinilai bisa main pada pertandingan lawan Persija.

Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir

“Nggak ada masalah dengan Alfin. Itu cedera lama yang kambuh karena salah jatuh,” tutur Nanang.

“Insyaallah, ia masih tetap bisa main lawan Persija,” sambung dokter berusia 40 tahun tersebut.Hadapi Persija Jakarta, Arema FC bisa mainkan Farizi, Alfin, dan Nasir

Arema sendiri akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/08).

Sebelumnya, Jhon dan Alfin sempat disebut mengalami cedera jelang laga Persija, yang membuat kondisi dua pemain ini diragukan. Jhon mengalami cedera pada tulang kakinya, sedangkan Alfin cedera pada bahunya, akibat salah jatuh pada laga uji coba kontra Persema 53, tengah pekan lalu.

Sementara itu, selain dua pemain ini, Nanang juga menyebut bahwa Arema juga sudah bisa memainkan pemain muda mereka, Nasir,pada laga ini. Kondisi winger berusia 22 tahun ini disebut siudah mencapai sekitar 80 persen.

“Sesuai kebutuhan. Jika tim pelatih membutuhkannya, kami siap memback-up. Saat ini, kondisinya sudah 80 persen,” dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*