Taktikqq.com
HOT NEWS

Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib-Arema FC akan menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada pekan ke-21 Liga 1. Di laga ini, Singo Edan, julukan Arema, enggan memikirkan duet maut milik Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

N’Douassel merupakan mesin gol Persib dengan catatan 13 gol. Sedangkan Bauman telah mencatatkan delapan gol dan menyumbang lima assist.

Kendati demikian, Arema enggan memberikan kawalan untuk dua bomber maut Persib tersebut. Singo Edan lebih mengkhawatirkan lini sayap Persib.Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

“Yang saya lihat, intensitas penyerangan mereka (Persib) dari sektor sayap. Mereka lebih banyak mengandalkan umpan cutback dan crossing,” ujar asisten pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah, dikutip dari Ongisnade.

Hermansyah melanjutkan, Arema akan meladeni permainan Persib dengan cara one on one. Cara ini diyakini Arema bisa mematikan permainan Maung Bandung.

“Sepertinya, dengan cara ini, bola akan dilempar (Persib) ke samping lagi,” kata mantan pelatih kiper Persela Lamongan tersebut.

Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

Strategi Pemainan

Sementara itu, pelatih kiper Arema, Branislav Radojcic mengatakan, tim pelatih sudah menyiapkan strategi permainan untuk melawan Maung Bandung.Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

“Kami sudah menyusun program latihan berdasar analisa ini. Kami harap para penjaga gawang kami bisa serius dan siap menghadapi Persib,” ucap Radojcic.

Jadwal Berubah

Duel Persib kontra Arema mengalami perubahan. Panitia pelaksana (panpel) Persib memutuskan untuk memajukan jadwal pertandingan. Jadwal semula pukul 18.30 WIB diubah menjadi pukul 16.00 WIB.Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

Perubahan dilakukan menyusul rekomendasi dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung. Kepolisian merekomendasikan laga antara Persib dan Arema FC untuk dilaksanakan pada sore hari atas dasar pertimbangan keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*