Taktikqq.com
HOT NEWS

Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal-Jakarta – Alexandre Lacazette menjadi pahlawan saat Arsenal berjumpa Cardiff City pada hari Minggu (2/9/2018). Dia menjadi penentu kemenangan. Pemain asal Prancis tersebut pun semakin percaya diri untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama.

Dalam tiga pertandingan Arsenal di Premier League, Lacazette lebih sering mengisi bangku cadangan dan main pada babak kedua.

Pendukung The Gunners pun bersuara dan meminta Unai Emery untuk memainkannya. Emery pun melunak dan memberinya kesempatan bermain selama 90 menit penuh. Hasilnya pun terlihat, The Gunners berhasil menghindari hasil imbang berkat gol mantan penyerang Olympique Lyon di menit ke-80.Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

Andai saja rumor mengenai kepindahan Lacazette dari Emirates Stadium menjadi nyata, mungkin saja Arsenal akan kehilangan gol-golnya. Mengenai isu tersebut, pemain berumur 27 tahun itu menyangkalnya.

 

BACA SELANJUTNYA : Erdogan Puji Oezil yang Mundur dari Timnas Jerman: Patriotik!

 

“Saya tidak tahu siapa yang mengatakan ini, tetapi saya berada dalam salah satu klub terbaik di London dan saya senang berada di Arsenal,” ujar Lacazette kepada Sport360.

“Selalu sulit untuk menjadi pemain utama pada klub besar seperti ini, tetapi saya selalu berjuang dan berlatih,” lanjutnya.Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

Sadar Diri

Lacazette pun cukup sadar bahwa dirinya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain lebih jika tidak menunjukkan kualitasnya. Dan satu gol yang ia ciptakan kala bertemu Cardiff kemarin membuatnya kini semakin percaya diri untuk memperebutkan tempatnya.

“Saya tidak akan bermain di setiap pekannya hanya karena satu pertandingan saja,” tambahnya.Alexandre Lacazette: Sulit Menjadi Pemain Utama Arsenal

“Setiap hari saya harus berlatih dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa bekerja dengan baik dan pantas mendapatkan tempat,” tutupnya.

Pada musim kemarin, di bawah asuhan Arsene Wenger, Lacazette merupakan salah satu tumpuan Arsenal di lini depan. Ia mencatatkan total 39 penampilan di semua kompetisi, menciptakan 17 gol serta lima assist.

STATUS BOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*