Taktikqq.com
HOT NEWS

Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic-Zlatan Ibrahimovic kini sedang meniti karier bersama Los Angeles Galaxy di Amerika Serikat. Namun ada kabar ia bakal balik ke AC Milan.

Ibrahimovic tampil gemilang di Galaxy, dengan bikin 20 gol dari 24 laga. Performa gemilang itu membuat Milan disebut-sebut tertarik menggunakan jasanya lagi.

Milan memang butuh ketajaman di lini depan. Gonzalo Higuain, Suso, dan Patrick Cutrone belum memperlihatkannya sejauh ini. Dan seperti dilaporkan Corriere della Sera, nama Ibrahimovic kabarnya menjadi opsi.Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

MLS akan berakhir pada 8 Desember mendatang, sehingga Milan bisa meminjamnya di bursa transfer Januari. Menanggapi rumor itu, pelatih Gennaro Gattuso menampiknya dengan halus.

“Hari ini adalah ulang tahunnya, jadi saya berharap dia selalu berbahagia. Saya cuma berbicara soal pemain sendiri, tanyakan saja pada Maldini, Leonardo, dan Scaroni (petinggi Milan). Hari ini saya cuma ingin mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap yang terbaik untuknya,” ujar Gattuso dilansir Football-Italia.Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Kepada Sky, Gattuso menilai kedatangan Ibra justru akan menyulitkan Milan. Selain kondisi Ibra baru sembuh cedera, Milan sudah punya striker top yakni Higuain.

“Tidak mudah kembali setelah cedera yang dia alami, jadi saya berharap yang terbaik untuknya di hari ulang tahunnya yang ke-37. [Gonzalo] Higuain bisa sama menghancurkannya dengan Ibra, dia memiliki fisik yang tidak lebih baik, tetapi dia memberi kami banyak kualitas,” terangnya.

“Dalam hal karakter, lebih banyak tekanan untuk berlatih dengan Ibra, Zlatan meningkatkan ketegangan. Pipita, di sisi lain, selalu bersedia membuat rekan-rekannya tersenyum,” jelas Gattuso, yang pernah bermain dengan Ibra di Milan pada musim 2010-2011.Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic
Ibra pernah berseragam Milan pada musim 2010 hingga 2012. Ketika itu, ia mencetak 56 gol dari 85 pertandingan dan turut meraih dua gelar yakni scudetto musim 2010/2011 dan supercoppa 2011.

STATUS BOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*